wapblog-ku ya di blogspot.com

Kembali Ngeblog, Belajar Ngeblog Kembali

Tak terasa sudah lama juga saya meninggalkan blog ini. Membiarkannya terbengkalai tampa sentuhan nutrisi abjad, backlink dan cinta dari adminnya. Membuat blog tua ini menjadi usang dan ketinggalan jaman.

Disela-sela rutinitas bekerja secara offline dan aktivitas ngampus, saya sempatkan tapi kembali menengok blog ini. Melihat torehan kenangan masa lalu ketika saya masih ngeblog menggunakan ponsel. Ah, jaman itu, masa dimana saya masih membangun karir dari nol. Masa peralihan bocah sekolah ke bocah yang lebih mandiri.

Panggilan jiwa
Entah apa yang terlintas di benak ini sehingga membuat saya berniat untuk menghidupkan blog ini kembali. Apa iya saya kangen? Mungkin. Padahal saya juga mempunyai blog self hosting yang sekarang sedang saya bangun dan saya harapkan kelak menjadi sebuah blog yang besar, terkenal dan bermanfaat bagi pembacanya. Tapi entah mengapa hati ini rindu ingin kembali mengurus blog ini. Ya, wapblogku.

Take action
Sekarang saya sedang bingung kedepannya ingin mengulas topik apa di blog ini. Topik blog, teknologi, kesehatan atau malah mungkin akan menjadi sebuah blog gado-gado dengan rasa nano-nano yang rasanya manis, asem dan asin. Ora opo-opo, dipikir karo salto wae cah, yang penting sekarang keep posting.

I love wapblog-ku
Ya ya ya . . . saya akui memang sekarang saya sedang dimalarindu pada blog ini. Mungkin terlalu lebay bila saya bilang saya cinta blog ini, tapi memang itu yang sedang terjadi sekarang. Akan saya usahakan untuk merawat blog ini. Memberinya sesuap artikel tiap hari dan dengan ini saya umumkan bahwa saya ngeblog kembali. O:-)  hihihi . . . cie cieee yang ngeblog lagi. Kwkwkw , , ,

Tag : Curcol
0 Komentar untuk "Kembali Ngeblog, Belajar Ngeblog Kembali"

Back To Top