wapblog-ku ya di blogspot.com

WAPsite dan blog

Kemarin saya dibuat bingung antara dua pilihan yang dua-duanya saya suka yaitu wapsite dan blog. Sulit juga untuk memilih salah satu diantara dua pilihan itu karena keduanya sama-sama mengasyikkan dan mempunyai tantangan tersendiri bagi saya yang memang masih belajar mengotak-atik keduanya. Sering kali waktu luang dikontrakan saya gunakan untuk blogwalking atau wapwalking (baru denger ya ada wapwalking :DD ) atau kalau sedang terkena penyakit males malah hanya mendengarkan musik sambil baca-baca thread kaskus lewat ponsel bututku ini.

Kembali ke pertanyaan postingan kemarin yuk. Jika sobat hanya mempunyai ponsel mana yang akan sobat pilih? Mengelola wapsite atau mengelola blog? :-?

Hayoo, sobat pilih yang mana?? :D pasti jawabannya berfariasi. Ada yang pilih ngeblog, ada yang memilih mengelola wapsite, ada yang memilih mengelola keduanya dan bahkan ada yang tidak memilih sama sekali :D

Oke, semua pilihan itu baik asalkan sobat menyukainya dan nyaman dengan keputusan yang diambil.

Terus adminnya sendiri gimana? Pilih blog atau wapsite? :-? (mungkin ada yang bertanya seperti itu)

Setelah mengkaji, memikirkan, menimbang. memilah, memilih bibit bebet dan bobot ternyata saya memilih keduanya :D rakus bener ya. Ya mau bagai mana lagi, lhawong saya suka keduanya. Tadinya sih saya memilih mengelola dan mengembangkan wapsite saja tapi setelah saya pikir ulang saya jadi memilih keduanya. Karena jika mengelola keduanya saya juga untung.

Saya bisa menyalurkan hasrat penasaran saya terhadap keduanya baik blog dan wapsite saya. Saya bisa mengotak atik wapsite saya kemudian hasil dan caranya bisa saya posting di blog ini. Mantep kan, sambil menyelam minum air (tengelam donk) . Ya gitu deh, sembari membangun wapsiteku (http://waone.wap.sh) juga sekalian memposting di wapblogku ini. hehe...
2 Komentar untuk "WAPsite dan blog"

Back To Top