wapblog-ku ya di blogspot.com

WAPsite atau BLOG

Sobat lebih memilih ngeblog apa ngewap jika hanya punya ponsel dan tidak punya komputer.?? :-?

Hatiku kini sedang bimbang kawan menentukan mau mengelola yang mana antara blog dan wapsite. Antara blog ini atau wapsiteku yang baru aku bangun akhir-akhir ini (http://waone.wap.sh). Jika menjadi bloger aku pesimis tidak akan bisa istiqomah dalam membuat artikel. Jujur saja saya tidak pandai merangkai kata. Sering kali postingan juga dapet ilham setelah blogwalking. Tapi lebih banyak tidak punya ide daripada punya idenya sehingga membuat blog ini jadi nganggur seperti tidak berpenghuni. Aku sering banget iri dengan bloger-bloger lainnya yang dengan santainya menerbitkan artikelnya tiap hari. Seakan ada saja idenya. Duh, resepnya apa sih kok bisa begitu? Bagi-bagi donk bos resep anti kehabisan idenya.

Disisi lain jika aku tidak hati-hati dalam mengelola wapsiteku dan dengan sengaja atau tidak melanggar TOS dan copyright atau hak cipta bisa dihapus wapsiteku. Gawat banget kalo ini sampai terjadi. Padahal para waper sering kali menyediakan menu free download untuk para pengunjungnya. Entah itu berupa file lagu dengan format mp3, game, aplikasi themes/tema untuk ponsel java symbian dan android, dan bahkan video 3gp bokep mesum dan mp4 pun kerap kali ada dalam list menu free download para waper. Karena takut melanggar hak cipta jadinya aku isi dengan artikel saja lah. Biasa, artikel saya copas dari berbagai sumber tetapi tetap menyantumpan link sumbernya.

Ups, jangan nuduh saya sembarangan dulu ya sob walaupun bokep indonesia, cerita dewasa dan gambar cewek bugil banyak dicari di internet dan bisa menaikkan trafik secara drastis tapi saya tidak akan menyediakan konten haram itu. Yang ada nanti malah nambah tabungan dosa saya.

Terus ngapain saya nulis seperti di atas. Tujuannya adalah kali aja ada yang nyasar ada orang yang sedang nyari bokep, cerita dewasa, gambar cewek tapi malah nyasar diblog ini. Bagi yang lagi nyari ehem ehem maaf ya bos, disini tidak ada yang begituan.

Udah ah, sekian corhatanku sob. kasih sarannya ya sob aku harus menekuni yang mana antara wap atau blog :-)
1 Komentar untuk "WAPsite atau BLOG"

mampir di tempat aku ya, lumayan buat masturbasi
http://mekimekian.tk

Back To Top