wapblog-ku ya di blogspot.com

[free] IndoWapBlog Mobile blog Script

Satu lagi mobile blog script php open source buatan anak negeri yang begitu bagus dan powerfull. Namanya adalah IndoWapBlog. Adapun fitur yang ada di script ini adalah sebagai berikut :

*Chat Room
*Guestbook
*Feedback
*Follow
*RSS Reader
*Email Berlangganan
*Multi Author
*Auto Import Post Via RSS
*Touch Panel
*IWB Network (Jaringan IWB)
*IWB Market (Online Modul N Modif)
dan masih banyak modul dan fitur lainnya.

Oh iya, jika sobat udah perah punya blog di http://mywapblog.com pasti tidak akan kesulitan menggunakan script ini karena untuk CSS dan beberapa tampilannya ada yang mirip MWB. Nah IndoWapBlog ini sangat cocok bagi sobat yang kurang puas dengan MWB dan ingin punya blog yang mirip MWB tapi di hosting dan domain milik sendiri. IndoWapBlog juga cocok buat yang suka memodifikasi script karena di mywapblog tidak bisa memodifikasi dalemannya maka IndoWapBlog bisa jadi alternatifnya.

Ada info lagi nih sob, memang dulu pada awal rilisnya IndoWapBlog bermarkas di http://indowapblog.com.nu dan menggunakan hosting dari http://kilu.de tapi sekarang IndoWapBlog sudah punya markas sendiri di http://indowapblog.com dan http://feed.heck.in . Nah sobat bisa mendownload scriptnya di dua alamat tadi . Tambahan, bagi sobat yang belum punya hosting sendiri masih bisa menikmati layanan IndoWapBlog kok.  IndoWapBlog ini bahkan sudah bisa menyediakan fasilitas blogging layaknya mywapblog lho.

IndoWapBlog sendiri menyediakan dua pilihan domain bagi penggunanya yaitu indowapblog.com dan fixi.in. Jadi tinggal pilih deh yang sesuai dengan selera sobat.

Tadi sebelum menulis postingan ini aku sempat muter-muter dulu di beberapa blog dan ternyata ada blogger dari mywapblog yang menuliskan FR nya setelah mencoba IndoWapBlog. Berikut adalah kesan yang dituliskan oleh rekan saya Yanu Susanto dalam blognya.

PENGALAMAN NGEBLOG DI INDOWAPBLOG
by Yanususanto on 01:52 AM, 08-Apr-12
Category: Cerita


Pagi semua dan salam sejahtera. pada pagi ini saya mau bercerita sedikit pengalaman nge-blog di indowapblog oya sebelumnya saya minta maaf atas kesalahan link di postingan sebelumnya. Kembali ke indowapblog tempat ngeblog ini memang mirip dengan mwb baik dari fitur maupun tampilanNya bedanya indowapblog menggunakan bahasa Indonesia indowapblog menyediakan 2 domain ya itu indowapblog.com dan fixi.in 1lagi setiap kita follow blog teman maka blog yg kita follow otomatis tampil di halaman blog kita jadi kita ga di cap angkuh krna ga mau masang link teman kita yg mau mencoba silahkan di jajal INDOWAPBLOG.COM

Tapi sayang sob, tadi pas aku cek ke markasnya ternyata lagi kehabisan Bandwidth. Ketika aku kunjungi markasnya aku malah disambut peringatan 509. Berikut ini adalah peringatannya

Bandwidth Limit Exceeded
The server is temporarily unable to service your request due to the site owner reaching his/her bandwidth limit. Please try again later.

Uhhh, sayang banget ya? padahal kan IndoWapBlog sangat potensial sekali untuk dikembangkan. Ya mungkin karena adminnya masih menggunakan dananya sendiri dan belum mendapat sokongan dana dari pihak terkait makanya jadi gini deh. Ya mudah-mudahan gangguan ini hanya sementara waktu saja dan besok sudah kembali normal. Salut deh buat pencipta IndoWapBlog, Semoga sukses ya. :)
Tag : blog, script, wapblog
3 Komentar untuk "[free] IndoWapBlog Mobile blog Script"

Back To Top